Politeknik Negeri Bali Raih Anugerah Merdeka Belajar 2023

Politeknik Negeri Bali Raih Anugerah Merdeka Belajar 2023

Yogyakarta - Politeknik Negeri Bali (PNB) menerima Anugerah Merdeka Belajar, dalam ajang Anugerah Merdeka Belajar 2023. Penghargaan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional sekaligus sebagai perayaan Bulan Merdeka Belajar ini diselenggarakan di Gedung Kesenian Trimurti, Kompleks Prambanan, Yogyakarta, pada Senin (29/5/2023).

Di ajang ini, PNB menerima Anugerah Merdeka Belajar dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi untuk kategori “Perguruan Tinggi Vokasi Penyelenggara Merdeka Belajar Kampus Merdeka Terbaik pada Program Dana Kompetitif (Competitive Fund)”,.

Sekretaris Jenderal Kemendikbud Ristek, Ir. Suharti, M.A., PhD dalam pidatonya menyebut penerima penghargaan telah melalui berbagai proses. “Tiap penerima anugerah dan pemenang lomba telah melalui proses kurasi dengan indikator yang jelas dan ketat. Anugerah Merdeka Belajar diberikan kepada para pemangku kepentingan yang sudah berkontribusi secara signifikan dalam pembangunan pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi," jelas Sekjen Kemendikbud Ristek dalam pidatonya, seperti dikutip dalam detikEdu.

Apresiasi ini diterima langsung oleh Wakil Direktur I bidang Akademik , A.A. Ngurah Bagus Mulawarman, S.T., M.T., mewakili Direktur PNB, “Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi civitas akademika PNB dalam memeringati Hardiknas 2023. Saya mengucapkan terima kasih kepada sivitas PNB atas kerja serta kreativitasnya, sehingga mendapat apresiasi dari Kemdikbudristek,” ujarnya. (humas/ins)

Social Share :