“Unity in Diversity” - ANNIVERSARY KE-23, KBM PNB Apresiasi Bagi Mahasiswa Berperestasi

“Unity in Diversity” - ANNIVERSARY KE-23, KBM PNB Apresiasi Bagi Mahasiswa Berperestasi

Politeknik Negeri Bali – Jumat, 30/12/2022. Keluarga Besar Mahasiswa Politeknik Negeri Bali (KBM PNB) menggelar perayakan Anniversary ke-23, kali ini mengambil tema “Unity in Diversity”, bersatu dalam perbedaan dilaksanakan di Gedung Widya Padma. Bisa dikatakan kegiatan ini merupakan perayaan atau hari jadi atau HUT Keluarga Besar Mahasiswa Politeknik Negeri Bali, turut hadir secara langsung direktur PNB I Nyoman Abdi, SE., M.eCom., beserta jajaran direksi dan para dosen pembina kemahasiswaan, sekaligus membuka acara ditandai dengan pemukulan gong.

 

Selain perayaan hari jadi KBM PNB ke-23 Tahun, acara ini juga bertujuan untuk menjalin keakraban dan silaturahmi, saling bekerjasama antar mahasiswa. Ini kegiatan yang tentunya positif dan bermanfaat untuk mahasiswa, kami sangat mendukung pada setiap kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa. Dalam Kegiatan yang dilaksanakan pasti ada kompetisi yang diikuti. Dengan adanya kompetisi maka kreativitas serta kemampuan akan makin terlatih dan bisa membentuk ruang terjalinnya silaturahmi ujar I Nyoman Abdi dalam sambutannya. Dalam acara ini juga disampaikan apresiasi kepada 58 mahasiswa berprestasi, baik nasional maupun internasional sepanjang tahun 2023 serta Dosen Pembina.

 

Kegiatan ini diharapkan berjalan dengan sukses serta dapat menjadi wadah untuk menjalin hubungan harmonis bagi seluruh mahasiswa PNB harap I Gede Edy Apriliawan selaku ketua panitia HUT KBM PNB ke-23 dalam sambutannya. Kegiatan ANNIVERSARY KE-23, KBM PNB diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur serta ramah tamah seluruh yang hadir. (humas)

Social Share :